get UP,get UP,and everyone get a STAR


entah ni gue bingung...nulis ginian aja mau...nulis usulan penelitian?lahh serem, gak ngumpul mood gue..aneh ini emang..kayaknya gue harus ke psikiater dah!
dari beberapa bulan sebelum PKl gue emang punya misi penting yaitu usulan penelitian..
buat lu yang gak ngerti: usulan penelitian adalah apa yah gue bingung..itu sejenis jamur yang digoreng setengah mateng dan dikasih bumbu asam manis...bukan bukan bukan...pokoknya gini yah kalo mau lulus tu gue harus beresin mata kuliah gue..ada tiga jenis mata kuliah: wajib, institusional pilihan dan institsional minat (kalo gak salah dan gue gak tau harus berapa SKS total kreditnya)..ada proses lain yaitu PKL yang udah gue selesein dan belum gue buat laporannya sedangkan orang lain udah pada sidang, dan KKNM yang sekarang gue lagi daftar, da juga Usulan Penelitian lanjut seminar Usulan Penelitian, terus penelitian, skripsi, sidang, dan berakhir dengan revisi..baru lah gue dapet itu yang namanya sarjana..sebenernya gue ingin gelar gue insinyur..lebih OKE kedengerannya..
sebelum usulan penelitian kita harus nyusun FORM dulu dari FORM 0 sampe FORM 4 dan itu lumayan makan waktu...
gue penelitian se kelompok bareng temen gue rendi dan ndes..serius..gue yang ngajak mereka penelitian..tapi mereka lebih gesit daripada gue..dan mereka udah beresin draft usulan penelitiannya..sedangkan gue?masih enak-enakan buat ngabisin waktu gak jelas...kapan semangat itu datang?!minta doanya sob!
tiap kali gue nyalain si acil laptop hadiah chiki boom gue buka program itunes dan microsoft word..tapi gak pernah gue apa apain..dan berahir di notepad...hahahaha
itunesnya nyala terus sampe gue bangun besoknya dan office wordnya blank terus sampe gue bangun...ini udah hampir 4bulan kayak gini...
gue pernah ngobrol sama bokap gue tentang masalah ini dan gue mendapatkan tanggapan yang sangat mahasiswa lain inginin..
gue:pak wemby udah mau lulus..3,5taun aja dah..ini sambil nyusun Usulan penelitian..jadi paling tekor-tekornya semester 8 juga udah wisuda...
bokap gue:hah?(gue pikir dia mau bilang:hebat kamu wem! -tapi ternyata-)3,5taun udah mau lulus?mateng apa kamu jadi sarjana cuma 3,5 taun?
iya gue sepemikiran sama lu...BOKAP GUE EMANG BOKAP IDAMAN BAGI MAHASISWA..hahahahaha
gue kesel kalo denger temen gue bilang..eh hari H nonton aku seminar yaah?siallllll!
tapi itu semua gue jadiin cambuk buat gue...karena seringnya kena cambuk makanya gue harus banyak istirahat..dari pada gue makin sakit gara-gara abis ke-cambuk langsung ngetik usulan penelitian dan kurang tidur...

------When will you "stop and see me through" - there's something else I'd rather do - although you're getting "angry" - i know everyone gets a star-----

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments