street with tante uchi

jumat 4 september09
jam 09.55 gue bangun dari tidur nyenyak dan mimpi indah gue,langsung kepikiran janji gue sama si wowo -temen gue yang mirip banget sama azis gagap layaknya kembar identik- untuk ketemu si curut buat mesen barang yang lagi gue inginin.,wowo gue smsn gak bales, telfonin gak diangkat..nampak dia masih tidur..jam11 si wowo baru ngasi kabar kalo dia baru bangun..terus kita janjian buat pergi nemuin si curut setelah jumatan..mandi lah gue,badan udah di lalerin,bahaya banget lah..
beres mandi gue langsung siap-siap buat jumatan,pake baju koko biru muda,clana kanvas cream dan cabs lah gue ke mesjid deket rumah..gak lupa gue bawa sajadah item yang baru banget nyokap gue beliin -thanks sekali ibu-
sampe di mesjid gue ketemu temen gue si uu..gue salaman dan langsung duduk..agak lama gue dengerin khotibnya khutbah,komat pun berkumandang..gue langsung nyerobot ke syaf depan..bareng uu juga..gue lebarin sajadah gue..mulai takbiratul ihram..dan...what a day...solat gue gak konsen...ternyata dong label harga di sajadahnya masih nempel..man!gue liatin terus tu label harga,,ingin nyopotin tapi gue lagi solat..let it flow!
beres solat gue cepet-cabs,,malu gue bawa sajadah masih ada label harganya..sampe rumah,ade gue baru mandi,gue ganti baju dan pergi nyamper wowo pake motor..tapi gue keinget terus nyokap gue dan ingin ngejemput nyokap..ahirnya gue sama wowo balik lagi ke rumah gue,gue simpen motor dan bawa si batman..gue gak berani jemput keluarga gue pake motor..gak aman..adik gue pun ingin ikut..ahirnya gue bertiga dalem si batman..ke rumah ojo dulu -temen gue- buat nyamper dia,terus gue telfon nyokap bilang kalo gue mau jemput..tapi:nyokap gue bilang gak usah jemput...balik lagi lah gue ke rumah naro si batman..bawa motor lagi...pergi lah gue sama wowo dan ojo pake motor..kita ke BSM dulu untuk jemput si mby temen gue juga..jalan lah kita ke daerah jalan sabang tempatnya si vidi untuk ketemu si curut..pikir2 kok temen gue gak ada yang namanya keren kaya albert atau frans gitu ya..ini kok malah wowo,ojo,curut?hah!udah kaya gankster aja..untung gak ada yang dipanggil si sosodok atau karung..gak enak banget dengernya..sampe di tempatnya vidi,gue ngobrol2 sama vidi dan curut..terus sambil nunggu pesenan,gue sama wowo pergi ngewarnet,chat lah gue sama lenka,fitya,icha dan nay..buka facebook bales wall temen-temen dan bales komen wallpostnya suci..
terus si suci -uci- nelfon gue..nanya gue dimana dan kita bikin janji buat buka bareng..pergi lagi lah gue ke tempatnya vidi buat naro wowo, wowo gak mau ikut..terus gue ke bober buat ketemu uci..ternyata dia sampe duluan,dia nunggu di depan pintu masuk bober..man gue kira brandal!ternyata wanita karir..gue nyadar uci nelfon tapi gak gue angkat dan gue ke CK untuk beli rokok..rokok gue ketinggalan dirumah dong!terus gue temuin dia..ngobrol2 di luar gara2 kita gak bisa masuk bober yang udah penuh!shit!ahirnya gue sama uci makan di sate daerah cihapit..sumpah ya gue gak nyangka kalo uci tu ce yang bener2 ramah..nyapa ke orang..supel..pinter..idialis..keren abis!beres makan dan ngerokok yang seru banget gue langsung anter dia ke BIP..dia mau ketemu temennya..gue langsung ke tempatnya vidi beres nganter dia,ngobrol sama temen temen dan cabs lah gue kerumah...
1pelajaran hari ini...bener2 gue harus kenal dulu seseorang lebih dalam..karena karakter orang tu gak bisa langsung ditebak dari cuma,smsn,telfon2n,chat dan apalah itu..
SENANG BERTEMAN DENGAN ANDA!!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments