Bandung 14 01 10:23:07

Sekarang ini gue berusaha untuk pergi ke alam bebas mencoba melupakan semua kepenatan ditemani epenk,ceka dan minuman yg daritadi digenggam epenk yg setelah gue teguk gue berharap bisa sedikit tenang,dengan banyaknya masalah dari banyak sumber yang mulai detik ini mudah2n bisa tertawa dengan tenang walaupun segenggam perasaan yang orang bilang itu hati yg gak bisa di kamuflase,gue mulai tegukan pertama minuman gue,dan blm merasakan tenang,ini gelas kedua gue habisin dan blm merasa rilex dan blm bisa tertawa tenang,semoga tegukan brktnya berbeda,selamat malam dunia malaikat hari ini,selamat datang sisi kiri,selamat busuk anjing!selamat hidup wemby,tangan gue sedikit luka ntah karena apa,kaki gue sedikit kegores,selamat malam lenka stella angelina,gue tunggu tlfnya.selamat 4bulan dan pas di waktu 4bulan ini semuanya terasa suram..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments