ORPHAN (THERE'S SOMETHING WRONG WITH LENKA)

Pagi yang cerah dan bangun terlambat,gue di kostan gue,lenka di asrama tempat satpam unpad biasa upacara,bean dijalan mau ngampus,ceka lg perjalanan lintas gunung dari subang sampe jatinangor,epenk lg ngupil..gak penting..
Jam 7.15 stelah gue mandi,gue jmpt lenka,jam7.30an gue brangkat sma lenka dgn awal sdikit ugal2an,lanjut masuk tol dari cileunyi,gue pgn jujur ah di blog gue,bokap nyokap kga bkalan baca ini,jd gue aman!hehe
Kemarin malem gue midnite sm lenka,nnton 18+,trs dfilm itu ada adegan si raka yg kt orang mirip gue dan gue bgt jalan-jalan sm cewenya dan pelukan sambil rakanya nyetir..nah tadi itu dicileunyi dari awal masuk tol ky gt..pdhl kendaraan gue bkan matic,gue pelukan sm lenka spanjang jalan,dan gue nyetir dgn 1tangan di max kecepatan 110kmph,jagoan yah?hahahaha
Secara SIM gue B umum!haha bcanda..Pertama kalinya gue kaya gt..karena asiknya suasanya yg ky gt,sampe ahirnya gue yg harusnya kluar dipasteur gak konsen dan harus kluar di padalarang..keluarlah gue di padalarang dan masuk lg padalarang dan kluar di pasteur,dan melanjutkan perjalanan ke tangkuban perahu!oh yeahs!lenka pgn naik kuda,gue takut kuda,lenka kdinginan,gue pgn bka baju,lenka gendut gue kurus..hahaha..
Ih ih ini blog jd kaya diary anak SMP!hahahaha
Yg jelas gue sneng hari ini karena sharian ini gue .....
Hahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments