WEMBY PUJO PRAMESTU

Ini yang gue telusuri,cari,maknai,dan ahirnya ketemu juga di koleksi buku bokap,2taun men gue nyari!tapi dalam sebulan paling nyarinya 1kali
Wemby berasal dari bahasa sansekerta yang artinya 'yang disegani,yang dikagumi,yang terhormat bukan terhorny,yang terpercaya,yg bijaksana dan unggul
Gak nyangka 5 huruf W-E-M-B-Y itu artinya stengah lembar lembar A5, males gue nulis ulangnya
Pujo berasal dari bahasa jawa kuno yang punya makna seorang yang setia,pemuja,selalu menjunjung dan banyak kata lainnya yg gue gak ngerti karena artinya pake bahasa jawa..
Pramestu berasal dari bahasa sansekerta yg maknanya menciptakan situasi baik,sang pencipta,bla bla bla..
Jadi sampai saat ini yg gue tangkep, arti dari nama gue adalah seorang yg bijaksana yg selalu setia kepada Sang Pencipta

Sembah sujud saya untuk kedua orang tua yg telah memaknai diri saya sejak saya lahir dan memberikan saya nama indah yang sangat bermakna, WEMBY PUJO PRAMESTU
Dan gue bersyukur karena gue gak dikasih nama yang tidak bermakna atau bermakna jelek seperti charlie dickson yg artinya charlie anak titit atau pussycat doll yg artinya boneka kuncing ber*****
(jangan asal mengganti tanda * dengan huruf karena * diatas kan ada 5 dan itu untuk P-U-S-S-Y, kenapa pussy?karena namanya pussycat doll)
apa itu artinya?!gak ngerti gue!hahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments