Gue diperlakuin kaya gini!

Anjing alesan yg basi!pengaruh basi!
Gue gak perlu jawaban,mungkin udah waktunya mainin perasaan,bukan artinya dendam,tapi mendidik,gimana rasanya diginiin!menyinggung masalah menghargai,apa ini yg disebut menghargai?
Coba ngerubah pola yg dulu brusaha jd sebaik mungkin,ini mungkin bakal lbh baik,karena dgn ky gni mungkin bisa lebih ngerti apa yg gue rasain,dan jika ngebales lg dgn dendamnya,gue gak yakin kedepannya bener,so?smua kputusan ada ditangan gue,karena GUE PENENTU RESIKO BUKAN PENGAMBIL RESIKO
Enaugh..
Sabtu 13 februari 2010,22:00

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments