kawasaki baru?


kemarin gue balik kuliah pake kendaraan gue si batman, terus sampe rumah agak sore sore gitu, kagetnya gue digarasi rumah gue ada sesosok motor warna merah metalik, motor yang gue inginin sejak gue SMA kelas 3, kaget lah gue, dan pas gue liat merknya ternyata di motor itu ada tulisan ninja RR, hmm..makin kaget gue pas gue liat plat nomotnya.. nopil! D 4488 YY, pas nopil idaman gue untuk motor, hehehe. di tangki bensinnya ada 1 helm half face dgn logo SNI dan DOT, helmnya warna putih, dan kunci motornya ngegantung di tempat kuncinya, bokap nyokap gue keluar dari ruang tamu, ngedeketin gue dan senyum manis, nyokap gue bilang "dicobain dong", gak banyak omong gue langsung nyalain motornya dan tahap pertama gue langsung ngegas motor itu dan sok sokan dengerin suaranya, dan gue rasa suara kenalpotnya kurang kenceng, gak kaya yang gue inginin, dan gue langsung niat untuk ganti kenalpotnya di pikiran gue, gue keluarin mtrnya dari garasi dan pergilah gue jemput epeng, gue pake helm putih dan epeng gue bonceng pake helm yang ada gambar kero kero ppinya, pas gue jemput epeng, epeng sama sekali gak kaget, dia deketin gue, senyum dan nyalain rokok buat gue, gue ambil rokokya dan kita jalanjalan, dari cileunyi kontrakannya epeng ke pasupati, dan nyokap gue manggil gue sambil ngetok ngetok kamar gue, "gembil bangun, sholat subuh"
iyaa..yang gue ceritain adalah mimpi gue tadi malem..mimpi indah..hahahahaha..dan gak biasanya gue inget mimpi gue..ahahhaa

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments