tidak ada yang salah

semuanya benar, semuanya merasa benar, tidak ada yang mau disalahkan, tidak ada yang mau mengaku, dan mungkin tidak ada yang harus diakui, tidak mau disalahkan karena mungkin tidak ada yang merasa bersalah, banyak ujian, banyak halangan, saya suka kata2 perhalusan "mereka belum kenal"..semakin membuat saya mengerti..apa yang sebenarnya sedang diawasi, apa yang sebenarnya sedang saya alami, saya ingin alasan, saya ingin jawaban, atas dasar apa menjadi keberatan? sifat saya? sikap saya? atau sekedear melihat dari covernya, fisik saya? hah saya merasa ingin kembali ke zaman kerajaan, karena mau tidak mau saya harus mempersiapkan fisik mental dan penampilan saya untuk mempertahankan kerajaan, dan orang akan melihat saya lebih..dan saya dapatkan apa yang saya inginkan..hahahahaha
saya sungguh merasa kasian pada diri saya kalau sampai saya memiliki pemikiran yang seperti itu..berlari dijalan saya sekarang, mencoba memilih jalan yang tak berlubang, lurus dan tak temukan jurang..berlari, tanpa saya tahu apa yang akan saya alami didepan dan kapan waktu yang saya pikirkan itu datang..dan mana yang lebih dahulu datang mimpi di malam selasa atau mimpi dimalam rabu

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments