PACARAN tu harus INOVATIF

Suzuki jimny sierra'84

VS


Honda S2000












gue inget dulu waktu gue kelas 2 SMA,gue pernah jadian sama anak UNIKOM,kasta gue sama dia beda jauh..
sedikit gambarannya,gue waktu SMA alhamdulillah dipercaya bokap untuk make jeep tua taun 84 tapi lumayan lah yang namanya jeep kalo agak jelek bisa nutupin kekurangan dengan bilang "gue emang hoby jeep" _modus_
waktu dulu kalo gue jalan sama ce gue -namanya riri- selalu misah...gue pake jeep putih imut2 gue dia pake sedan limited editionnya -honda S2000-, kebayang gak? beda jauh...dia jual mobilnya udah bisa bikin bengkel jeep gue.. haha
gue emang suka curhat sama bokap nyokap masalah pacaran dari sejak gue SMA kelas 1
waktu itu gue cerita tentang gue sama riri, gue cerita sama bokap gue kalo gue suka minder kalo jalan sama dia.. wajar lah anak SMA inginnya bgaya dan bgaya..waktu SMA gue gak mau pake produk yang KW2 atau palsu2... smuanya harus USA.. parah abis gue.. bokap gue bilang "co tu gak perlu berasal dari kluarga kaya, co tu bisa memperkaya diri"
gue telaah kata2 itu lama banget, dan udah lama juga gue meng-iya-kan kata-kata itu dan bener banget mnurut gue seorang co tu bisa memperkaya diri..misalnya dengan kita merhatiin ce dengan cara yang beda dari co lain.. memilih kata-kata yang bakal kita ucapin yang sesuai dengan jiwanya si ce, luasnya wawasan kita sebagai co, kepintaran kita,pendidikan kita,cara bicara kita, link kita, pergaulan kita,gaya hidup, dan masih banyak lagi, mungkin ini kedenger bodoh dan sepele banget,tapi menurut gue ini penting buat co yang bukan dari kasta kaya atau co dgn tampang yang biasa aja kaya gue...
gue gak menyebut diri gue seorang yang tampan, perfect, kaya atau apapun -satu yang gue yakinin bahwa gue adalah seorang co sexy..hahahhaa- tapi bukannya gue sombong sampe sekarang alhamdulillah gue belum pernah ngerasa kesulitan ngedapetin ce..
co tampan atau kaya doang tu mnurut gue udah gak musim.. sekarang yang musim adalah co dewasa yang punya pemikiran sendiri dan punya sikap yang beda dari yang lain -sebut aja trademark- dan itu gak boleh dilakuin sama ce yang berbeda2..jadi 1 ce 1 trademark lah..knpa?biar cenya ngerasa spesial dan di perlakuin berbeda dari yang lain..
misalnya sekarang gue lagi deket sama maria -nama samaran-, gue selalu bawain dia low fat milk,atau susu UHT kemasan, bawain ice cream dan nge-ice cream bareng malah kadang gue bawa yupi buat dia..
mnurut gue kalo lu pacaran dan lu bawain bunga atau coklat buat ce lu,lu bukan co pertama yang bawain dia bunga atau coklat...lu liat dah diluaran, anak2 SD pacarannya udah maen bunga! basi! umum banget! pacaran juga harus inovatif.. kenapa?suatu saat dia liat yupi,mudah2an dia inget gue,dia liat susu UHT dia inget gue,ngliat orang tidur gak normal dia inget gue..kalo lu bawain bunga buat ce lu mungkin dia malah inget mantannya yang lebih sering bawain dia bunga..iya gak si?
oke bray mulai sekarang kita deklarasiin "PACARAN YANG INOVATIF"

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments