NO WALL CAN'T STOP MY WAY

iya, saya jawab lantang, iya saya melawan, iya saya menentang, menentang tembok besar, tembok yang menjaga hati saya dari segalanya, tembok yang protect, tembok yang selalu ada untuk hati saya dan selalu ada di hati saya, ungkapan dan ucapan maaf saja dari saya mungkin tidak cukup, karena saya berontak dari pihak yang selama ini saya hargai, dan harus tetap saya hargai juga saya hormati, seharusnya saya membuat kolaborasi yang sinergis dengan pihak yang harus saya hargai dan hormati untuk memperhatikan hati saya, saling menjaga hati saya, karena saya akan menjaga hati saya ketika pihak lain sibuk, begitu juga sebaliknya, ketika kolaborasi yang sinergis itu dapat berjalan maka mungkin kondisi hati saya akan tetap baik karena semakin banyak yang memperhatikan, disini saya tidak egois, karena yang saya maksud "hati" adalah kamu, kamu adalah hati saya dan hati saya harus selalu ingat


NO WALL CAN'T STOP MY WAY..ILOVEYOUJUNIOR!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments