negri siapa ini?

jam 3an gue dijalan...kebeneran gue lagi pake motor gue yang sedikit gaol abis...
niatnya ke rumah nanda...tapi mantan gue sms minta ditemenin,,dan gue berbalik stir ke arah cafe yang top abis untuk ketemu dia....
tapi dong yaaa..pelliiiiissss......di jalan gatot subroto kebeneran macet dan gue agak "sradak-sruduk" maksudnya biar cepet nyampe...tapi malapetaka menanti gue ternyata...
motor gue emang modis banget,,hahaha,gue pake spion cuma yang kiri dan spion itu spion standard yang gede gitu...gue nyusul mobil nissan grand livina dan dari arah lain ada mobil hyunday atoz yang mepet gue...gue gak ngerti maksudnya dimepet gue,,,kayaknya mau foto gaya gue pake motor dah...
gue panik dan naekin kcepatan motor gue jadi 500km/jam -sebenernya cuma 40km/jam-
reflek gue terlalu bagus,gue ngindarin mobil atoz koplok dan ahirnya spion gue kena mobil livina tak berdosa...dia marah2 gitu...terus gue liatin biar gue kliatan serem...hahahaha...terus gue kabuuuurrrr....begonya gue kabur ke jalan yang gue gak tau...dan ahirnya gue sadar ternyata gue ada di sekitaran taman lalulintas...parah...berapapuluhtaun gue dibandung masih gak knal jalan...gue perlu peta!gue punya program GPS di hp gue tapi gak fungsi...karena program itu pake pulsa dan due gak pernah punya pulsa reguler...kebapa gak ada aplikasi GPS yang pake pulsa paket sms?

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments