sandri "meser titit"

ini pengembangan dari status FB senior gue..namanya sndri...
status dia pas malem jumat kmaren apa coba?

Sandri Susdiana

Sandri Susdiana Meser titit...

Wemby Aby Pramestu
Wemby Aby Pramestu
Wah ada titit dijual?
Fri at 1:00am · Delete
Muhamad Faisal Kurniawan
Muhamad Faisal Kurniawan
hahahaha goblog....
Fri at 1:01am
Sandri Susdiana
Sandri Susdiana
Aya ath bro ngayah di tukang meri..Ngeres nte mah sapukeun
Fri at 1:01am
Sandri Susdiana
Sandri Susdiana
Gorila..Bade meser titit?!
Fri at 1:02am
Wemby Aby Pramestu
Wemby Aby Pramestu
Hahahahaha
Ageung teu tititna?
Fri at 1:05am · Delete
Sandri Susdiana
Sandri Susdiana
Nya sa gede2 na ge titit...Tos kaluar bulu we patokanamah gkgkgkgk
Fri at 1:06am
Pierre Agung
Pierre Agung
ai sia nulis teh sok teu dipikir heula... bulan puasa coy kudu rada disensor... eta foto ganti cik ngewa pisan ...
Fri at 1:10am
Dedi Pranoto
Dedi Pranoto
titit apa "titid" cok?
Fri at 1:12am
Wemby Aby Pramestu
Wemby Aby Pramestu
Hahahahaha!oh..
Urg rek UP judulna 'pengaruh bulu terhadap harga titit'
Kade ah ngke facebook jd haram..hahaha
Fri at 1:14am · Delete
Anoen Mpreetzzy
Anoen Mpreetzzy
Cox,nitip hji abi..
Fri at 1:17am
Susan Rosanty
Susan Rosanty
cox, fotona pikasieuneun!!!!!!!!
Fri at 12:23pm

PEMBODOHAN..hahaha

gue langsung berpikir dengan spontan, bruntung gue gak dilahirkan sebagai bebek,atau nyokap bokap gue bebek dan gue di dalem telur nunggu netas dan itu juga nyoba peruntungan,gimana kalo gue di olah jadi telur asin?
setelah susah2 gue didalem kerabang telur,lama,panas,setelah netas dgn penuh perjuangan gue di panggil "si titit"
gak enak banget kedengerannya..belum lagi kalo telur yang berisikan embrio gue dikirim ke korea terus dimakan pas fetus gue mati sama orang korea..pingin sedih gue..tapi hebat yah orang korea?makanin bangke titit dalam kerabang...
gue baru tau kalo ternyata si titit tu anak bebek..gmn kalo nama itu mendunia yah?
kebayang gak lu liat banner atau spanduk di jalan raya yang tulisanya "sedia titit krispi" atau "warung titit tulang lunak" tapi bisa juga "titit pedas sambal balado" tapi yang bakal paling populer menurut gue "titit 3G (titit gurih goreng garing)" dan lu bisa gila kalo liat spanduknya di pantura kata2nya kan aneh2 tu.."mampir sini ada titit!" atau "berenti di warung kami!kami punya titit lezat" parah kan!lagian ngeri aja gue kalo gue pesen makanan sama bareng ce gue..gue bilang ke waitersnya "mas titit goreng satu" terus gue nawarin ke ce gue "yank kamu mau titit gak?"..ditabok gue!
maaf kalo gara2 posting gue yang ini blog gue di cap haram...hahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments