penipuan yang "maniis"

15agustus...bukan ulang taun gue..

tapi banyak banget orang yang ngucapin slamat ulang taun buat gue...
hahahaha
gue lupa..gue pernah ngeganti birthday gue di FB jadi tanggal 15 agustus...
dan yang paling berkesan adalah:

Weare Paramore

Hi Girl!! Happy B-day from Colombia to the team We Are Paramore CO

Sat at 11:08pm · ·
· See Wall-to-Wall

paramore dong ngucapin slamat ulang tahun...
kayaknya dia tau fans mana yang berbobot dan sexy...
tapi ternyata club weare paramore bego2...masa gue yang sexy ini dibilang girl!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments