MAHASISWA PTN BANYAK UTANG!hahaha


sekarang-sekarang ini gue lagi berusaha membuat sebuah CV..inginya gue namain CV.tampan pramestu..tapi nyokap gue bilang kurang komersil dan agak sedikit norak dan menyarankan ada nama "bintang"nya..dan bokap gue menyarankan ada nama "multi sarana"nya..gue ingin ada nama pramestunya..nama belakang gue..
ahirnya gue putuskan namanya CV.bintang multi sarana pramestu..tapi masih dalam proses..
awalnya bokap gue nganjurin untuk langsung bikin PT..karena jumlah transaksinya lebih gede..tapi gue ngotot ingin CV dulu..MILIKI CITA CITA YANG BESAR NAMUN MULAI DARI YANG KECIL..makanya gue ingin bikin CV dulu..
awal pemikirannya gara-gara ada temen gue yang kuliah S2 di SBM-ITB dan bikin kartu nama dan di kartu namanya ada tulisan "mahasiswa pascasarjana SBM-ITB"..emg kampungan..tapi keren menurut gue..dari situ lah gue ingin bikin usaha..jadi kartu nama gue segera dicetak dan ada tulisan "owner of CV.BMS PRAMESTU" hahahaha..gayaan gue dari pada temen gue..hahaha
tapi setelah gue obrolin sama bokap gue,dia bilang,"bagus wem kamu punya pemikiran untuk bikin CV untuk usaha..malu kamu sama rakyat!kuliah kamu tuh butuh dana 13 jutaan setaun..dan kamu cuma bayar kurang dari 3juta,dan lebih dari 10juta itu subsidi,dalam arti lain uang rakyat..kamu punya utang sama rakyat..makanya lebih baik buka usaha dan "kembalikan subsidi" itu dalam bentuk lain"
gue meng-iya-kan dan gue bilang:"iya itu yang ada di otak wemby pak..."hahahahahahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments