Rabu-Minggu

oh man!gue kena radang mata..
Cukup mengagetkan!rabu pagi pas gue bangun tidur mata kiri gue berasa berat banget..ternyata si makir (mata kiri) mulai membengkak..gue kaget,gue kira ada yg jail naroh bakwan di mata gue..tapi ternyata itu emg mata gue yg membengkak..
Jam 11.30 gue berangkat ke kampus dengan style bajak laut..yah,mata gue ditutup perban,gue sengaja dtg UTS dgn terlambat,biar gak banyak org nanya maksudnya,beres uts gue lsg cabs ktm lenka bentar bgt,dan pertemuan berlangsung sangat garing..gue nglanjutin perjalanan ke rs.santoyusup untuk berobat mata..dan dokter bilang gue kena radang mata dan harus istrht minimal 3hari,nyokap bokap gue ikutan panik,gue gak boleh pergi2..gak blh bnyak aktivitas..hanya boleh makan,tidur dan kentut..
Sekarang gue kangen alvin..kelinci jenis lop berwarna cream putih abu2 berumur 2bulanan yang baru gue beli seharga ban Mizle XTR 90/80 pada tahun 2008..hahaha
Gue jg kangen lenka,lenka adalah bundanya alvin..hahaha
Gue ayahnya(katanya)
Lucu-lucunya alvin mirip gue,halusnya mirip gue,,dan buncitnya nurun dari lenka,gendutnya dari lenka dan idungnya yg pesek jg dari lenka.
Tapi gue gak ngerti knp bau pesingnya mirip ceka?hahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments