hidup gue (selalu) indah

tadi pagi gue bangeun telat,mandi,keramas gak bersih,langsung cabs ke kampus..
masuk kelas BIOKIMIA tetlambat dan untungnya dosennya baik...
1jam gue dikelas dan tertarik untuk keluar dulu..cari makan..gue diem di tukang gorengan sambil ngerokok bareng ufi dan irsan,,dari sebrang gue ada temen gue yang manggil2 dengan nada yang hampir teriak,dia ngajak gue nonton seminar usulan penelitiannya,dan gue berkelit, ngomong masih ada kuliah..
gue masuk fapet di tahun 2006 dan di tempatkan di kelas B,setelah semester 6 gue ngambil minat nutrisi dan makanan ternak yang (katanya) PALING BAGUS..
aeda beberapa temen kelas B gue yang masuk nutrisi juga..
dan mereka semua udah seminar usulan penelitian..TINGGAL GUE YANG BELUM SEMINAR!GUE SALAH GAUL!!!!tapi tetap..hari hari gue jalanin dengan santai,lenka,hot chocolate dan marlboro..HIDUP GUE TETAP INDAH!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments