kehebatan sang wemby

Jumat,13 november 2009
Hahaha
Jumat ceria buat gue!jam 7gue bangun dari springbed merah merk classic,tanpa bedcover dan kadang bikin gatel2,males2n dulu 1jam,terus mandi dan nafsu liat toilet duduk kebanggaan kostn gue..
Dan karena gue jagoan,gue lsg nganter mbak pacar ke kampusnya..kampus terbaik di sumedang barat,terus dengan sendal jepit termahal didunia -dibaca:swallow ijo- gue melesat ke kandang metabolik tempat penelitian gue,itu setelah tmn sepenelitian gue sms gue,dan emang jagoan, gue dateng pertama dan gak bawa kunci,ahirnya pantat gue nempel di lantai sambil makan gorengan,kopi dan marlboro,setelah kesel temen gue gak dtg2 gue pergi ke BRI memberi sumbangan dana untuk sewa kamar gue bulan ini,terus gue ke kostn,buka FB dan temen KKN gue -dick- sms gue mau jemput untuk piket KKN,dan gue janjian di BNI gerbang kampus gue,jalan lah gue ke BNI yang jaraknya 1kg,1kg bensin maksudnya..jauh gila..ketemu lah gue sama dick sang ketua MBC..bukan Motor Besar Club,tapi Muka Bocah Community..dibonceng lah gue ngebut2n pake tiger itemnya..perjalanan hampir skitar 2jam dan nyampe lah gue di desa suka manah kecamatan manokwari negara zimbabwe..hahaha
Layaknya lah..
Gue ngisi veses sapi buat biogas cuma 15menit, sambung jumatan agak telat dan balik lagi gue ke jatinangor residance..hahaha
Gue langsung ke kandang metabolik dan ngecat kandang setelah dimarahin ndes sm rendi..beres jam 5an dan nunggu lenka..hasilnya:sampe jam sgini gue masih dikampus karena hujan,mtr gue dbawa ceka!jalan men dari fakultas teratas di unpad!
Belum lg mood gue yg lg jelek,planningnya 'dia' besok cukup ngeganggu pikiran gue!***
Dan sekarang disaat gue posting posisi gue sama si pacar emg barengan,kita duduk di satu bangku tapi dgn jarak duduk skitar 2meter..gak tau kenapa..tanyaken apaaaa?!hahaha
Nice men really really nice..
Gue sibuk posting,dia sibuk tlf2,sms2,dan buka fb kayanya..lets see apa yg bakal terjadi ntr..HAHAHAHA
Hmmmmm..bingung gue..hujan reda dooongs..
-sesungguhnyaguememilihuntukmenyayangilenkadanlupauntukmenyayangijempolgueyangmulaipegelngetikngetik-
Gue tau itu agak kurang penting..hahahaha


Next:
wemby:bicara apa adanya

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments