Saya (tidak) Benci Labudda A S P

Kamis,26 november 2009;11:28
Ini gue lagi di ruang seminar 2 gedung1 fakultas peternakan universitas yang gak mau gue sebutin tp berinisial P A D,jadi sebut aja Universitas PAD..dan pasti lu gak tau itu universitas apa..hahaha..
Gue lg nyimak temen gue -abud- sang calon S.Pt,Sarjana penghitung kutu.. Sang abud lagi seminar memaparkan usulan penelitiannya..ada beberapa hal yang bikin gue kesel..
1.Gara-gara abud lah gue jadi anak nutrisi alumnus kelas B yang trahir seminar!pdhl gue ingin lebih dulu drpd abud..HAHAHAHAHA..tp itu cm bualan..lebih HAHAHAHA!
2.Ngapain anak2 2007 nonton seminar?sok aktif bgt sih lu pada!mau lulus taun kapan lu?pada mau nyusul gue?gue kplak2n jg pke spatu!jijik gue!
3.Yang lebih jijik lagi..ada 2 anak 2008 yang sok ngerti nntn seminar!pada sok aktif!udah kaya nantangin pgn di ospek lg!HAHAHA
Oh iya gue mau bikin group difacebook..namanya 'yang dukung wemby seminar UP'
Gabung men!hahaha
Druangan ini lg seru..pak prof.ana lg diskusi sama abud..seru!
Ayo abud semangat!jangan GR,semangat buat doain gue cpt2 seminar maksudnya..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments