Kepada YTH. PT.PLN (persero)

Tolong men!hampir 4taun gue hidup dijatinangor..listrik mati terus!lah gue harus ngapain skr?hujan,mati lampu!nice men!koplok!haha
Tolong peratikan nasib kami pendatang dijatinangor!gue gak bisa nulis UP gue..sedih!padahal mood gue lg ngumpul..buat tidur..hahaha
Ngomong ngomong soal UP,kmrn gue ketemu dosen pembimbing gue pas gue lg ngecat kandang,padahal gue udah ngumpet2..tetep aja ktauan..dan dia bilang 'wemby bisa gak kamu minggu dpn seminar?'
Gue nyengir!UP aja blm gue kerjain!hehe
Pengen sedih gue..
Kembali ke topik..kepada PLN yang sangat berjasa buat hidup gue,tolong jangan sering2 matiin jatinangor,karena gue takut diem dikostn sendiri!apa lg mati lampu..ampun daaaah!
Dan tolong tingkatkan gizi masyarakat..hahaha
Dan yang terahir..tolong pilih gue buat jadi presiden direktur taun 2010!oke oke!i love you all!haha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments