Beri Hamba Uang

Gue inget bgt keuangan bulan desember yang menghadapi kepayahan,sejak rumah gue di renovasi,bokap-nyokap-adik gue pada ngirit,karena rumah gue bnr2 kaya diambrukin,trs dibangun dari awal,bagian atas gak ada yg gak bangunan baru,dan itu sangat merogoh kocek dan sampe saat ini udah menghabiskan kocek yg sebanding dgn 1unit toyota yaris S baru!dan tutur kontraktornya masih skitar 2bulan lg men!gara2 itu lah smuanya harus irit..
Bulan desember ini gue dkasi uang sm nyokap 200rb tgl 7,tgl 12 gue dtransfer nyokap 500rb,tgl 14 dtransfer lg 400rb,tgl 17 dtransfer lg 300rb,dkasih bude gue 150rb dan tgl 19 gue dkasih nyokap gue 300rb..total penghasilan gue sampe 19desember adalah 1JUTA8RATUS50RIBU atau Rp 1.850.000!tp knp saldo debit gue tinggal 200rb sm disaku gue 20rb dan dikamar gue 4700!pada kmn uang gue..gue bingung knp gue boros bgt..perjalanan bulan ini masih beberapa belas hari lg dan saldo debit harus cukup!
Semoga gue dpt undian rangerover bulan ini..mau gue pinjemin bokap..hehehe..
Amiiin!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments