sekarang udah jadi mantan gue

Kemarin malem di tempat KKN gue di rancakalong tepatnya dusun sukamanah provinsi inolele, negara bagian wakatulu, gue ikut cuci muka dan sikat gigi di homebase anak2 cewek, sebelumnya gue sama bang dick, babi, dan rully pergi ke sumedang kota..makan malem, soto sulungnya enak bgt, gue sama babi sampe nambah! Sambung beli 3 martabak!buat ber 4..manstap..
Gue ngabisin martabak martabak penuh kehidupan malam itu dgn gaya gak punya perut..artinya gak punya rasa kenyang..hahaha
Gue dan temen2 gue makan di homebase cowok, pas mau sikat gigi ternyata gak ada air, dan gue sma 3 temen gue harus pergi ke homebasenya cewek walaupun udah jam10 malem..sbnrnya gue gak enak,tp keadaan udah maksa gue, gue lsg nyerobot ke kamar mandinya bawa l'oreal men expert sama sikat gigi baru merek formula yg gue beli di dkt kostan, gue sikat gigi dulu sampe kinclong pake pepsodent yang gue minta dari tmn gue si babi, dilanjut cuci muka dgn sigap. Celakanya gue lupa dmana gue naro gayung setelah mata gue kena foam dari facial foam gue, gue panik, nyari2 gayung dan gak ketemu temu, sampe ahirnya tangan kanan gue nyenggol benda yg gue kira itu gayung sampe jatuh ke lantai..
Gue makin panik dan kcuplak kcupakin tangan gue ke bak mandi, setelah gue bisa melek, gue kaget!what the fak! Gayung jatoh dideket kaki gue, dan sikat giginya masuk ke toilet!pas yg bulu sikatnya itu stengahnya masuk ke kubangan air toilet!sikat gigi formula orange baru gtoloh!tapi tak apa,gue niat buang sikat gigi itu, tapi cari tempat yg baik dan benar, ahirnya dgn sedikit jijik, gue bawa sikat gigi gue ke tempat tmn2 gue nunggu, gue taro sikat gigi gue disebelah pasta giginya babi, terus gue tdr2an bentar dkursi, dan babi masuk kamar mandi.. Gue makin kaget ktika babi kluar kamar mandi..BABI PAKE SIKAT GIGI GUE!hahahaha
Gue komplain kan, tp babi tetep meng-claim bahwa itu sikat giginya dia, stelah dcari2 ternyata sikat gigi babi ada di dalem plastik..dan warnanya identik! Dan stelah gue ceritain sikat gigi gue nyemplung toilet, dia lsg shock dan lsg mau muntah2!hahahaha
DAN SIKAT GIGI ITU SEKARANG UDAH JADI MANTAN SIKAT GIGI GUE!SLAMAT TINGGAL SIKAT GIGI YG BRUMUR 5HARI..
*kalo di itung2 sikat gigi itu harganya 400rupiah/hari

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments