kalo diliat keren kalo dirasain cape!

Hari ini udah hampir masuk minggu ke 2 gue jadi asisten dosen mata kuliah nutrisi ternak dasar. Dan hari ini gue telat masuk kuliah biokimia dan gak blh masuk kelas. Dosen tolong gue!gue kan bantuin adik2 kelas gue sampe gue telat!masa gak blh masuk!absen gue udah kosong 5 bung!batas kosong kan cuma 3!blm ngumpulin tgs2,blm iktn UTS materi,blm ikutan UTS praktikum!praktikum bolos 3kali,log book blm dkerjain dr awal!kehet!
Haaaaanjir!
Dulu 2taun pertama gue kuliah di fapet,gue slalu menganggap bahwa seorang asdos atau aslab itu adalah seorang yg pintar dan keren. Sekarang setelah gue ngerasain, ternyata seorang asdos adalah seorang sok keren padahal cape, gue biasa bangun tidur jam 8 kalo ada kuliah jam 8,dan bgn jam10 kalo ada kuliah jam10 itu jg pake 5 alarm. Dan kalo gak ada kuliah gue biasa bgn antara jam 11 - jam2. Sekarang setelah terpaksa jadi orang SOK KEREN gue harus bgn jam 5.30,kadang jam 6,kadang jam 6.25 karena jam 6.30 gue harus udah ada di lab kandang metabolik untuk ngarahin apa yg harus dikerjain sama adik2 kelas gue. Dan itu biasanya beres dalam 62 menit, dan gue bsa masuk kuliah jam 8. Blm lagi jam 12 gue harus udah ada di lab lg, itu sangat mengganggu jam makan siang dan tidur siang gue. Dan jam 4 sore gue jg harus ada di lab lg dan waktu ini yg sgt mengganggu waktu pacaran gue.
Hari ini gue bangun jam 6.12, lsg mandi dan udah ada di kampus jam 6.28, dan emang hari ini banyak yg dikerjain, jadi lah br brs jam 8.55. Dan berahir dgn gue gak blh ikt kuliah biokimia, sdangkan yg td pagi gue asdosin adalah adik2 kelas yg jadi classmate gue biokimia!gue ngulang biokimia men!gara2 pertanyaan ttg hormon dan gue jawab dgn 'testosteron' karena gue cm tau hormon itu, sekedar informasi, biokimia itu UASnya lisan, jadi gak bisa nyontek!taee!
Dan sekarang gue seorang asdos luntang lantung yang berkeliaran di sekitar gedung 4 dan 5!ingin balik ke kostn,tp kunci kostnya gak ada di gue..jadi gue harus nunggu sampe jam 9.40 untuk ngambil kunci kostn gue!hebaaaat

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments