JANGAN REMEHKAN WEMBY

Banyak yang gak nyangka kalo gue sebenernya mahasiswa berprestasi, IPK gue 3,59..gak ada yg percaya..gue,nyokap,bokap,kaka,ade,ponakan,ipar,bahkan pembantu gue skalipun gak percaya kalo IPK gue 3,59!kenapa?karena gue boong..hahaha
Tapi hal yang 1 ini lu harus percaya..gue jadi asisten dosen!yes!HAHAHAHA..INI SERIUSS!gue kan lagi penelitian,penelitian gue ahirnya jalan juga setelah gue berlama lama gue nyiapin penelitiannya..dan asal lu tau!gue blm seminar usulan penelitian!hebat kan gue?
Penelitian gue tentang pengaruh imbangan silase sama konsentrat,penelitiannya invivo,ke ternak domba..
Nah kbeneran domba yg gue pake adalah domba punya Pak Tidi,pembimbing utama gue,dan beliau jg dosen dari mata kuliah nutrisi ternak dasar..
Kbeneran kuliah nutrisi ternak dasar ada praktikum invivo dombanya jg..mkanya penelitian gue dpake praktikum jg..dan dari situ lah jalan gue untuk menjadi seorang ASISTEN DOSEN terbuka. Dari dulu gue terkenal bgt sbgai mhasiswa pemalas,rajin bolos dan sangat santai kl kuliah..tapi emang potensi gue bagus jadi lah nilai2 gue gak ada yg ancur..tp ada yg bejat!hahahahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments