1=±3

Ini pertama kalinya untuk saya,sejauh ini sebrengsek brengseknya saya,saya berusaha menjaga perkataan untuk partner saya,siapapun itu,karena baik disadari ataupun tidak kata2 adalah sesuatu yang paling membuat addict dalam suatu hubungan,baik keluarga persahabatan,teman atau apapun,ketika sekali berkata kasar,maka secara tidak langsung akan merasa tidak lengkap jika ketika kesal tidak mengucapkan kata2 kasar itu,hanya butuh 1detik untuk mengawalinya,tapi lihat efeknya,berapa lama hubungan itu akan tercemar dengan kata2 tersebut?
Sekarang yang saya rasakan adalah,saya harus pasrah,iya saya salah saya mengaku salah,dan saya tidak mengerti,karena awal yang saya baca adalah bukan kata2 itu,apa mungkin mata saya terbutakan oleh pikiran saya?
Saya pasrah,ini perasaan dimana saya merasa bersalah dan sakit hati,merasa bersalah karena perbuatan saya dan sakithati karena perkataanya,ini kali pertama selama 22tahun hidup saya,dan yang saya takutkan ini bukan pertamakali tapi awal!tetap berpikir apakah suatu kesalahan harus dibalas dengan kesalahan yang lebih fatal?dengan menghewankan manusia?dengan mengharamkan manusia?ini manusia!
Ketika ingin memanggil saya dengan panggilan yang lain panggilah,saya ingin mengebalkan hati saya,walau sebenarnya saya tidak ingin ini menjadi pencemar baru

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments