spesial untuk kalian

Hai hai saya bingung nyeritain pengalaman pengalaman saya kemana,makanya saya bikin blog,saya ngerasa bebas disini,sedikit pengalaman saya kemarin siang,mungkin gak penting,tapi maaf kalau gak suka gak usah dibaca gak usah ninggalin komen yang malah bikin saya gak semangat cerita,saya cuma ingin share,karena gak ada tempat lagi untuk saya,kmarin siang saya ngakak bareng harsya(ponakan saya),dan pertama kali saya liat mukanya pas ngakak dan posisi kita tiduran bareng,dan ngliatin mukanya ketawa lucu banget,ekspresi yang paling lucu,gemesin,polos yang pernah saya liat,dia ketawa sampe keluar air mata dan mungkin reflek ketawanya sambil mukul2 saya..cerita yang sangat biasa, sadari ketika kamu(kamu disini adalah pembaca blog ini)bercerita atau curhat atau apapun,maksud kamu cerita apa sih?maksud kamu curhat apasih?dan ketika orang yang kamu jadikan curahan keberatan menanggapi cerita kamu,apa yang kamu rasakan?saya tertawakan!karena itu benar2 bahan tertawaan!bersyukurlah kamu ketika kamu memiliki tempat untuk share,masih mempercayai seseorang untuk berbagi cerita,karena sadarilah,tidak semua cerita kamu bagikan untuk semua teman2 atau orang terdekat kamu,ketika,dan sadarilah,kamu selalu bercerita ke orang yang kamu anggap tepat,tapi tanpa kamu sadari orang tersebut bisa saja merasa "tidak tepat"

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments