hai hai saya tidak seburuk itu

Hai hai!saya tidak seburuk apa yang ada di pikiran kamu,saya juga bukan pengemis,saya meminta bantuan,ketika memang tidak ingin setelah abntuan itu diberikan menjadi suatu bahasan yang spektakuler,kalau gak mau ngebantu yah gak usah sekalian,daripada membuat saya merasa rendah hanya karena nominal yang untuk permenpun gak cukup,
Saya berusaha menuruti apa yang partner saya mau,ketika menurutnya sebaiknya saya tidak lakukan itu ya saya tidak lakukan,tapi tetap saja menghadapi saya seperti orang bersalah,saya ingin tau akar masalahnya,hp saya yang mati total ditinggal tidur dan menghasilkan update aneh,undangan saya untuk memberi materi di kampus,atau malah sedekah itu?rumit!
Kata2 yang keluar selalu bijak,tapi barkata itu bertanggung jawab,ketika mengatakan A ya harus berbuat A,bukan hanya mengajari orang,tapi sebaiknya terapkan dl pada diri sendiri,ayo belajar dari pengalaman hidup,semua orang bosan diajari!disini harusnya memberi contoh baik,bukan mengajari!itu juga yang saya lakukan,memberi contoh walau yang saya beri contoh baik apa yang saya lakukan belum mengidentifikasi contoh yang saya berikan,identifikasi?iya,identifikasi aja belum apa lagi melihat atau merasakan!hahahahaaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments