sempurna

What a perfect day,seperti yang saya utarakan sebelumnya,saya ingin share,siapapun yang terganggu close tab aja oke!haha
Ini hari minggu,hari yang biasanya saya punya kegiatan,hari ini gak sama sekali,saya pikir malah buat saya merasa terlalu diam,semuanya punya kegiatan masing masing,keluarga saya pergi masing masing,saya kurang antusias kalau pergi bareng keluarga cuma untuk belanja,saya lebih sering menunggu di basement ketika saya mengantar keluarga sayang berbelanja,saya lebih suka suasana outdoor,hutan,saya suka hutan,dihutan orang gak bisa bohong,orang sok dewasa bakal keliatan bohongnya,seorang pendiem yang keliat culun bisa jadi dia yang bakal mimpin tim,semuanya akan berbeda,uang benar2 tidak ada artinya,benar2 pasrah,bisa jadi menyenangkan bisa jadi membuat trauma,karakter asli benar2 keluar,hutan,saya rindu hutan,tempat dimana manusia lebih merasa lemah daripada ditempatnya tinggal,masih ada yang lebih menantang sebenarnya,diam dengan perahu ditengah laut,hahaha
Hari ini sempurna,saya diberi hadiah yang menurut saya sangat mahal,pasti kita punya beda pandangan mungkin menurut kalian murah,batman (mobil gerobak)saya mati sejak seminggu kemarin dan saya ingin ngecharge akinya biar muarah,tapi bapak nyuruh ganti,dan lagi2 bapak yang mengganti aki mbl saya,seriusan saya jadi ngerasa gak enak,saya yang pake,pakepun jarang untuk keluarga,tapi masih harus orangtua saya yang nanggung,dan ketika bareng bapak saya jadi cengar cengir ngerasa gak enak,saya bosan dari kemarin dirumah,ingin main tapi gak punya uang,mobil mati,mau pake motor taunya hujan,dan hari ini,mobilnya udah nyala,saya tetep ingin main tapi gak punya uang buat bensin,mau minta uang malu banget lah secara gak langsung saya udah minta uang buat ganti aki

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments