dibalik cermin

ini 24062010 21:30
TERHIBUR!hahaha
saya selalu mendapat kejutan ketika rasa penasaran saya mengalahkan rasa sayang saya,
ternyata..terlalu baik..DIMATA SAYA..entah bagaimana didunia sesungguhnya..mata saya buta dalam hal ini..terbutakan oleh perasaan saya!hah!KAMU LUCU!yang itu itu lagi..saya ingin kejelasan..untuk apa disakiti perlahan-lahan?saya butuh ketepatan. jika memang sudah merasa jenuh apa salahnya bicara secara tegas!bukan menyiksa saya perlahan.ini perasaan bukan fisik..sekuat apapun siksaan untuk fisik saya,saya akan berusaha tahan.berbeda dengan ketika perasaan saya yang sakit!saya tertunduk sekarang.berusaha bodoh lagi,berusaha pura-pura tidak tahu lagi,dan menahan,memendam amarah saya.kamu polos.dimata saya,entah didunia sesungguhnya.
corak yang berbeda itu yang membuat saya berpikir banyak.apa ini.perlahan merusak otak saya.membuat doktrinasi yang kuat.berusaha melawan,memberontak walau tau hasil nol yang akan saya dapat.dan hanya keringat serta perasaan yang menggumpal yang menjadi kenangan.
janji itu utang.tapi untuk hal ini berbeda.janji itu sekedar kata kata manis yang menghibur.TANPA MAKNA dan KETEGUHAN HATI sama sekali. JANJI ITU hanya imbuhan untuk memperbaiki KATA-KATA.
lagi lagi malam hari ini saya menghabiskan malam dengan menahan!menahan amarah!terimakasih karena telah MENDIDIK saya MENJADI ORANG YANG SABAR!
saya hanya memanjakan menjaga utuh sesuatu dan menghancurkan diri saya untuk tujuan itu.

dan seperti posting sebelumnya..dialah yang mengisi kekosongan saya..friendly..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments