F U C K THIS SITUATION!

waw hari dengan sejuta kejadian yang cukup buat gue risih hari ini..taee babeeee..
cukup bikin kesel mulai dari bangun tidur yang kurang fit sambungan dari sakit di malam sebelumnya. liat hp,bales sms dan ternyata gue harus ngebiasain diri dengan "kebiasaan" barunya yang dilakuin 2 hari berturut2..certainly everyone hate this session..hate this condition..disambung lagi sama jalanan yang makin hari makin banyak tempat tai!air ditengah jalan..jalan udah kaya tempat mandi babi!macet.banyak hal yang bikin emosi.sekali lagi marlboro merah bisa ngalahin emosi dan bikin gue bisa tetep tersenyum manis,imajinatif dalam menulis dan mengacungkan jari tengah di jalan walau terlihat primitif..hahahha
lepas dari jalanan, sampe rumah,diem sebentar tenangin pikiran sambil gak bisa nahan rasanya gak enak badan, sedikit meriang,tapi tetap semangat untuk pergi ke MTC..niat COD sama orang bangke anjing,udah didatengin malah balik duluan orangnya..sampai jumpa kawan dilain waktu dan akan ku ludahi kepalamu!hahahahaa..dasar bangke..balik dari MTC dengan tangan kosong, sengaja pake motor vega cinta biar cepet dan emang tai ternyata bensinnya abis juga!fuck you!hahahaha..sambil ngendarain motor pelan2 sambil bales sms dari orang yang kabur tadi, dan motor gue naik ke batu gitu,hasilnya keseimbangan gue ngurang dan motor susah dikendaliin..mana itu di kubangan air pula dan yang jeng jeng banget adalah,ketika gue berusaha untuk kembali ngestabilin motor gue,hp di tangan kiri gue jatuh dan nyemplung ke air..GAK KUAT INGIN NGOMONG KASAR!hahaha
diem dulu di warung, kembali menghisap marlboro merah dengan teman nikmatnya teh botol sosro sambil ngecek keadaan hp yang bunyi "ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik" kaya kuda mau ngelahirin.hpnya gak mau nyala..ah peduli apa gue..persetan!gue pikir gue gak butuh itu lagi.dan tainya otak gue malah ngasih ide untuk ninggalin bangke hpnya di warung..hahahaha
lanjutin perjalanan dengan nyakuin mayat K630i,nyari pom bensin dan shit ternyata dompet gue ketinggal.untung ada 5000!hahahaha..beli bensin 1 liter dan pulang..sampe rumah perasaan gue ingin pergi lagi..feeling kayanya..tapi gue bertahan dirumah..no phone no short message buat gue..sedih..hahahahha
candaaa..

---Look around in my perspective,don’t acting to naive, i know it’s all tentative---

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments