masih tetap tersenyum

ini pukul 23.00 saya diberanda atas rumah. mata saya terfokus pada seekor anjing yang berlari lari.tampak dia sedang bahagia.menulis ditemani coklat panas dan 1kotak asap.saya bingung apa yang ingin saya tulis.namun tetap akan saya tulis.ini tentang hubungan.hubungan itu apa sebenarnya?hubungan itu dibanding bandingkan.ini masalah yang sudah basi.saya menyesali apa yang saya lakukan malam ini.MENYESAL!
saya tidak ingin tau,karena tau membuat saya berpikir.



sekarang saya terganggu oleh seorang mabuk yang mengecoh didepan rumah saya didalam mobilnya.dia keluar dan tepat ketika dia keluar saya melemparkan puntung rokok secara sengaja dan mengenai badannya yang penuh tato dan tanpa baju.namun dasar mabuk.dia malah meminta maaf dan saya yang balik marah.indah.hahhaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments