own way

saya akan selalu mengingat. ketika kami tertawa, kami tersenyum, kami mengerutkan dahi, berpegangan tangan, bersedih, menangis, dan berusaha menyelesaikan masalah. merubah masalah rumit menjadi hal yang dapat membuat kita tertawa. merubah masalah kecil menjadi masalah yang rumit. kembali lagi bahwa semuanya adalah proses.
saya rasakan ini cinta. cinta yang berjalan ke arah yang sempurna. masih dalam tahap berusaha untuk mencintai secara sempurna. belum sepenuhnya sempurna. yang saya tahu saya memiliki dua tangan, dua kaki, dua telinga, dua. dan sekeping hati, hati untuk mencari.
saya tidak ingin menyesal disini. tidak ingin melihat dua tetes air mata yang berbincang. satu tetes adalah air mata seorang gadis yang kehilangan pujaannya dan satu tetes lagi air mata seorang lelaki yang menyesal karena membiarkan sorang gadis yang mencintainya berlalu begitu saja. saya tidak ingin ini terjadi.
ini perasaan yang kompak antara hati, tubuh dan otak. hati saya merasa dalam kondisi yang baik, tubuh saya merasa nyaman bagian bagian otak saya merasakan hal yang berbeda beda. * Dopamine bilang saya tergila gila, Serotonin bilang saya terobsesi dan Oxytocin berbisik saya ingin terus bersama. ini sayang yang saya rasakan, cinta yang saya rasakan.


posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments