2sudut 4 perspektif

saya lihat diri saya,kering terkena sengatan sinar matahari,lagi lagi dan lagi,sampai akhirnya saya melihat tubuh saya terbaring lemas,lemah,tidak bisa melakukan apa apa,saya terlalu sensitif atau memang sewajarnya saya merasakan itu,dia mungin melihat saya terlalu berlebihan,mereka melihat saya terlalu dirasakan,apakah seharusnya tidak?apakah sensitif itu salah?ketika saya kurangi bahkan hilangkan sensitivitas saya mungkin saya tidak seperti ini,dan pada akhirnya teman saya tidak lagi berteman dengan saya,sahabat saya tidak lagi bersahabat dengan saya,karena saya merasa saya tidak lagi menjadi saya yang sebenarnya,saya terlalu protektif,salah,seharusnya saya pura pura tidak tau dan tidak mencari tau,saya menyimpan maksud lain di sifat sifat saya,dan ketika sifat saya berubah,maksud maksud tersebut akan hilang,hilang dan terlupakan,dan tujuanpun tidak tercapai,meski tercapai akan tidak maksimal,saya maksimalkan yang ini,karena ini saya anggap masa depan saya..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments