saya bahkan mereka tidak suka

saya selalu marah ketika lawan saya berbeicara "maaf kalau saya punya salah" saya tidak suka kata kata itu.karena menurut saya permintaan maaf adalah untuk seorang yang bersalah,ketika tidak merasa salah ngapain minta maaf?dan seharusnya membela diri..tapi ketika ngerasa punya salah ya minta maaf,"maafin kesalahan saya",bukan "maaf kalau saya punya salah" karena kata kata "kalau" itu ragu,saya akan sangat marah ketika seseorang jelas salah,bahkan sudah mengakui bahwa dia salah tapi berkata "maaf kalau saya punya salah"..karena saya melihat disitu baik tanpa sengaja maupun tidak,seseorang tersebut menutup nutupi kesalahannya sedangkan dia sendiri sadar dan mengakui bahwa dia salah!
janganjadipengecut_
diblock dulu tulisannya biar enak bacanya*

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments