both of us

Heavy anniversary

Biar tubuhmu berkelana, lalui kegelisahan Mencari keseimbangan, mengisi ketiadaan Di kepala dan di dad
*repost http://www.facebook.com/note.php?note_id=114599025233626

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Lagu Kesepian

Ku tak melihat kau membawa terang
Yang kau janjikan
Kau bawa bara berserak di halaman
Hingga kekeringan
di mana terang yang kau janjikan... Aku kesepian...
Di mana tenang yang kau janjikan... Aku kesepian...
Sepi...
Ku tak melihat kau membawa tenang
Yang kau janjikan
Kau bawa debu bertebar di beranda
Berair mata
Di mana tenang yang kau janjikan... Aku kesepian...
Di mana terang yang kau janjikan... Aku kesepian...
Sepi...
di mana terang yang kau janjikan... Aku kesepian...
Di mana tenang yang kau janjikan... Aku kesepian...
Di mana menang yang kau janjikan...
Sepi... Sepi... Sepi...

*repost http://www.facebook.com/note.php?note_id=114630298563832

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Laki laki pemalu

Senja akan segera berlalu
Seorang lelaki melintas menyimpan malu...
Menyusul langkah sang gadis... yang mungil...
Tapak kakinya yang lelah menyisakan perih...
Nanti malam kan ia jerat rembulan
Disimpan dalam sunyi, hingga esok hari
Lelah berpura-pura, bersandiwara
Esok pagi kan seperti hari ini
Menyisakan duri, menyisakan perih
Menyisakan sunyi...
Berharap gadis mengerti hatinya
Tetes keringat mengalir mencoba melawan ragu...

*repost http://www.facebook.com/note.php?note_id=114629681897227

-------------------------------------------------------------------------------------------------

terBAIK

melakukan yang terBAIK..mendapatkan yang terBAIK dan menjadi yang terBAIK...
simple kan? Tapi dalam kenyataannya ITU SANGAT SULIT...HAHAHAHAHA

*repost http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150164447855582

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Semua BERMAKNA
Wed at 5:11pm

Sesuai dengan apa yang dituliskan dalam sebuah panduan hidup..tertera bawha semua rasa apapun itu yang mengganggu adalah muncul dari seluruh yang salah serta disitulah pengampunan segala apapun selama ini..duri ikan,paku kuntilanak,pisau daging,jarum jahit..dirasakan sakit apabila meninggalkan luka di salah satu organ sensitif tetapi akan mendapat sebuah pengampunan dari apa yang kita rasakan sekarang itu..bersyukurlah saya merasakan ini sekarang! Karena ternyata di balik ini semua ada pengampunan..pengampunan dari apa-apa yang tertutup mata dan pikiran terdahulu..
Oh..tidak segampang membalikkan telapak tangan untuk merasakannya terlebih lagi untuk meredam rasa sakitnya..tetapi organ tubuh yang sensitif oleh prilaku,sikap dan keadaanlah yang merasakan,walau telah dilapisi oleh lapisan epidermis!
Saya seperti ingin membangun kapsulnya..seolah olah tampak kuat seperti penyokong syaraf..mencoba berdiri tanpa adanya jaringan penyokong itu..menganggap semuanya pada keadaan yang biasa saja..seolah-olah itu barang netral dalam keadaan normal..
Keadaan ini akan berlangsung terus menerus kah?
Saya ingin tau tapi tidak berani memaksa neufron saya berjalan maju...
Membutuhkan waktu untuk membuat salah satu sistim organ saya untuk maju ke depan...tidak memikirkan apapun itu...tapi nampak sulit..
Apakah tingkat naiknya darah yang menutup otak dapat dipersalahkan? Kalau begitu jangan salahkan saya..karena saya tidak menginginkan itu terjadi...
Lapisan-lapisan itu saling menyalahkan terhadap apa yang salah dan apa yang benar..mencoba mengkoreksi dan buntu..
Tutur katanya seolah menutupi sebuah beban yang dipikulnya, tertutup tawa dan senyum..
Tangannya tak jua beriringan memberi nyaman seperti sedia kala..
Matanya,menyoroti text tertutup otak,menerawang entah kemana
Sikapnya menguap..menghasilkan embun dingin di organ sensitif saya..
Saya disini mencoba menyusun semua itu perbait menjadi sebuah 'kesimpulan'
Dan kantung suara saya yang tidak bisa saya salurkan,terpaksa mengalihkannya ke dalam organ sensitif untuk berkata 'maaf'
Lalu organ sensitif sedikit bereaksi dan kemudian bergejolak untuk berkata..'otak anda belum tumbuh dengan baik,butuh waktu untuk membuat hidup menjadi selalu nyaman dan terkendali,anda kira,apa yang anda 'sampaikan barusan' akan membawanya ke dalam suasana normal pada kurva marjinal yang tepat? saya sendiri ada di dalam diri anda membantu mengolah racun yang berbahya di dalam tubuh anda,mengatakan bahwa anda keterlaluan'
Itu seolah-olah menyalahkan saya..otak saya bekerja mencoba mencerna,tetapi iya merasa tidak terima dengan apa yang dikatakan si organ...dan menjawab dengan tegasnya 'saya bekerja untuk memberikannya daya pikir yang cukup...daya pikir yang membuatnya lebih dewasa, dan dapat membantunya mengatasi masalah apapun itu..saya tumbuh seiring dengan berjalannya waktu,anda tidak bisa menyalahkan darah yang tiba2 dengan cepat menghampiri saya dan seketika menutup jalannya aktivitas kerja normal saya,karena 'saya' dan 'anda' berbeda dalam hal sistem kerja'

Ketika keduanya bereaksi..saya dalam keadaan diam,mencoba menyelesaikan perselisihan di antara keduanya, sekarang yang saya inginkan adalah mengerahkan si kantung suara sekuat-kuatnya..tetapi salah satu organ saya itu menahan sekuat-kuatnya..dan menyalurkannya kedalam jempol ibu jari saya yang daritadi bergerak tiada henti..dan berhenti tepat pada angka 17.13 waktu indonesia bagian petang..


*repost http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150164622490582

----------------CASE CLOSED----------------------

gue rasa notes yang semua bermakna mirip sama post gue heavy anniversary http://aksiaby.blogspot.com/2010/04/heavy-anniversary.html untung duluan gue nulisnya..HAHAHAHAHA

semuanya akan menjadi lebih baik ketika kita mau dan membiasakan untuk menyelesaikan masalah2 kita..dan terbukti kita bisa..i love you Lenka Stella Angelina

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments