sobat saya bilang

kamu jangan jadi emotophobia,dari cerita yang saya tangkep kamu salah,bukan hati atau perasaan kamu yang mati,tapi pikiran kamu yang mati,kamu tidak seperti cowok,karena kamu udah bener bener pake perasaan bukan pikiran atau logika lagi,perasaan itu buta,gak tau mana yang salah mana yang bener,dan kamu dzolim sama diri kamu sendiri,karena kamu nyakitin diri kamu sendiri,pikirin lagi,maafin orang itu sangat mudah,maafin diri sendiri susah banget,inget itu,kamu bodoh kalau sampai kamu takut atau males sama kata2 tertentu,kenapa kamu gak tanya maksud dari kata2 itu,tanya kenapa dia bilang kaya gitu,dan kamu jelasin bahwa kamu gak suka sama kata itu,dan harusnya kamu bilang,maaf saya mungkin lagi sensitif saat ini dan saya gak tau maksud kamu apa,tanya.
"mungkin sekarang saya lebih tenang,tapi hanya "lebih" bukan berarti saya sudah tenang"

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments