rutinitas baru

semenjak masuk smester 8 karena gue gak ada kuliah lagi,udah selesai semua,tinggal skripsi,gue jadi punya rutinitas baru,tidur semakin tidak teratur,bangun semakin lupa waktu,ke kampus hanya bakar bensin dan minta ongkos,sampe kampus cuma ngobrol sama temen2 gak ada 30 menit dikampus kalau gak balik,main dulu balik lagi ke bandung atau pacaran,dan hari2 gue sama2 aja..gini2 aja..kapan bimbingannya?udah hampir 1 smester ini!hahahaha
kekampus males ketemu dosen..skalinya ketemu dosen sebentar banget!hahahha
kapan gue lulus?kapan gue gawe?dan kapan gue kaya?hahahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments