23JULI2009 punya gue dan ceka!

sejak gue masuk smester 4 gue jadi rada tergabung di insomnesia,insomnia indonesia,,agak susah tidur..
sebenernya hal ini gak aneh sejak gue ngontrak sama anak2 PKL,,kita biasa baru tidur jam5an subuh..itu normal..maen CS smpe pagi,ngapain aja lah buang2 waktu..
tapi gue rasa 23 juli adalah puncak2nya gue dan ceka kesal,,gue di telfon mantan gue nadia sampe jam3pagian,waktu itu ceka masi ngartwork bikin vektor monster kodok yang mirip bancet skarat makan buku...
ceka lagi anteng maen2 mouse dan tiba2 bilang "anyeng udah jam 3..harus tidur..besok ke perpus kampus pagi-pagi"
gue ahirin pembicaraan gue sama nadia dan gue brusaha tidur stelah ceka curi start duluan,,tapi gue tau ceka kagak bakalan tidur..insomnity dia lebih tinggi daripada gue,jam stengah 4 gue ngliat ceka stelah kita crita2 tentang knakalan remaja dan horror..maksunya biar ngantuk..tapi sang ngantuk yang sangat berharga di kontrakan gue gak kunjung dateng,sampe jam4 itu lah gue ngrasa lapaaar..ceka bilang ngebubur kacang didaerah termilnal parongpong nice abis..gue pikir itu an awesome thing...niat mau cabs ke parongpong (jaraknya kira2 2km dari kontrakan gue) gue nyeletuk ke ceka bilang "sob nice abis kita ke kampus jam sgini,sensasi banget!"
gue dan ceka emang kompak banget dan paling cinta sensasi di kampus..biar eksis..
sjak gue PKL gue dah bener2 jarang nginjek kampus..ceka pun stuju dan tanpa pikir panjang setelah kita ganti baju,gue kluarin mobil batman gue,,ceka markirin dulu,,,jam 5an gue brangkat ke kampus dari kontrakan gue..kontrakan gue di bandung paling utara,kampus gue di sumedang paling barat,si bean dirumahnya lagi makan,dan rambut gue gatel karena gak kramas..
jam 5an gue dah sampe kawasan pendidikan mandiri jatinangor york..gue brenti di tukang bubur kacang ijo langganan gue,,makan bentar,,jam 6 gue dah sampe parkiran fakultas gue...
dijalan gue ketemu satpam yang nge-cun* banget sama gue..dia mau balik..dan gue udah dateng..
gue parkirin mobil gue dalam keadaan yang ekstrim..kliatan dari mana2..sngaja..biar tiap yang dateng ngliat gue dan ceka tidur di dalem mobil..tapi gue gak ngantuk!
gue mendapat panggilan alam dan mulai kangen sama toilet,,ternyata ceka juga sama..
gue pergi ke komplek UKM fakultas gue dan teriak "ikut eek!"
stengah jam-an gue dan ceka shift2n eek dan kembali lagi ke kampus..gue wifi-an bntar,dan ceka ngbrl sma tmn kita si cokil,,jam8 gue dan ceka masuk perpus..mantap..3taun gue kuliah baru kali ini gue baca srius di perpus..ceka juga sama..stelah gue dan ceka dapet referensi2 yang kita butuhin,gue dan ceka beranjak pulang dan mampir dulu ke kostn nadia..gue ktemu nadia,ceka tidur bntr,terus gue lanjutin perjalanan dan jemput maria,,ktemu bentar,ceka mandi sauna di mobil batman sambil tidur dan kita lanjutin perjalanan,gue belum tidur,ini sekitar jam 2 siang tapi gue bener2 gak ngantuk dan mirip es jeruk,seger banget!gue mampir ke CK tamansari atas beli rokok dan minuman teh gitu,udara gerah banget..si batman ACnya rusak..gue dan ceka buka baju loh...dalem mobil co berdua dan buka baju...kalo orang liat ceka mreka bilang:"ih kaos item corak tulangnya bagus dah"..dan stelah liat gue mreka bilang:"ya ampuuuun sexy banget!"hahahaha...stelah nyampe dikontrakan,eh ternyata ada si epenk sodara gue paling aneh..ngobrol2,ngegame bareng dan gak kerasa udah jam 7 malem dan gue baru ngrasa lemes dan tidur dah,,tapi?jam 9 gue dah bangun dan gak ngantuk!payaaah!waktunya gue googling:"apakah sang pramestuaby keerabat dekat dengan edward cullen?"

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments