kenapa gue?

ini yang gue rasain..pikirin..
sebenernya da yang bikin gue bingung sama kata kata "kenapa gue gak kenal lu sebelum gue kenal cowok gue?"
apa kata2 kayak gitu yang gue pernah denger dari beberapa cewe yang ahirnya gue (ngerasa) milikin,,
pertama gue denger kata2 itu daribibir imut sang zidni ilma...dulu dia ngomong kayak gitu..
terus gue denger kata2 itu lagi dari seorang X(agak takut gue ngasi namanya)
terus gue denger lagi dari nadia..
dan yang masi anget gue denger kata2 itu dari maria...
aneeeh..apakah gue seorang yang datang selalu terlambat?
atau cuma luapan emosional seorang cewe yang kebawa suasana?
atau malah gue yang ke geer-an..
kayaknya opsi ketiga dah yang bener...
hahahaha,,,gue gak tampan,gak kaya,gak modis...tapi bisa bikin ce nyaman!gak kayak lu!hahahha
*bcanda

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments