sebelumnya gue minta maaf...

KETIDAK COCOKAN ITU SELALU ADA
ayo bangun dunia diatas perbedaan jika satu buat kita tetap bersinar-harus percaya tak ada yang sempurna dan dunia kembali tertawa

sobat..bener2 gue minta maaf..gue ngrasa agak ilfeel...alesannya singkat,simpel dan aneh...gue ilfeel awalnya gara2 ada temen SMA gue yang nge-tag foto kelas gue waktu SMA..srius gue ngdadak kangen mreka...tapi dong yaaa pelliiiiiissss....
setelah mulai ada comment2an,gue agak ilfeel,,kenapa coba?
gara2 mreka komen fto2 itu dengan model tulisan yang gede kecil dan kata2nya alay banget..
kbanyakan gaul sama anak SMA apa ya?gue pikir seumuran gue udah gak pantes lah pake tulisan2 yang kayak gitu...

up to date atau gaul(meren) bukan gitu caranya sob!

mnurut gue banyak hal yang lebih disukain orang dari pada tulisan atau kata2 yang alay,misalnya retorika atau yang lain seperti pemilihan kata-kata..
mnurut gue gak lucu aja umur 20 atau 21 ngikutin gaya tulisan anak 15 taun...pola pikir mundur!
kalo gue lebih berpikir manfaat dari apa yang gue lakuin..
misal,gue nulis di blog karena gue introvert,,gue gak bisa crita ke orang secara langsung,mkanya gue crita lewat blog..hal lain,i spent my time for my hobby,because my hobby really makes me relax..
gue gak pnah mikir buat nyoba model tulisan gede kecil dan bahasa alay kayak:"adDucH gimmAnaw yAAcH?" najis dah gue nulis kayak gitu...
1st.gue pikir "buat apa dan ngapain ber-alay"
2nd.cape ngtik gede kcil dan sayang banget karakter sms (kita harus irit!)
3rd.kasian juga orang yang dikasi tulisan kayak gitu..pusing bacanya..
4th.APA-APAAN?!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments