MAAF KALAU MENYINGGUNG PARA PE-HOBY

*ini cuma tulisan tanpa pemikiran yang matang


DARI PADA MENGHARAMKAN FACEBOOK MENDING MENGHARAMKAN MEMANCING!

minggu 19 juli 2009;05.30 gue brangkat dari rumah gue dikawasan elit (ekonomi sulit) KOTA BARU PANDANWANGI mnuju kediaman nenek gue atau lebih ribetnya 'nyokapnya nyokap gue'
di daerah kuningan yang rencananya bakal jadi daerah swasembada pangan karena mudah2n setidaknya 10 tahun lagi bakalan dibangun KAWASAN INDUSTRI PETERNAKAN 'PRAMESTU FARM'..amiin
jam 8.30an gue dah sampe tempat nenek gue..gue liat kolam ikan punya bokap nyokap gue dan terinspirasi untuk MENGHABISKAN SISA UANG SAKU gue untuk beli alat pancing,
gue bukan orang yang hoby mancing,tapi tiba2 aja gue pengen mancing,gila ternyata seru,,gue beli pancing, kail, pelampung pancing, pemberat, tali pancing, dan pakan buat jebakannya si ikan malang!hahaaha
BOROS gue,,gue mulai mancing..ternyata gue berbakat looo..kalo ada ce2 yang liat pasti mreka teriak2 "aby kamu ber skill bangeeeeeet" dengan muka2 yang ngegemesin..ahahha
jam makan siang gue labas...dan tanpa sengaja GUE JADI TELAT SALAT DZUHUR,,mancing lagi,TELAT SHOLAT ASHAR,dan BAKAR IKAN DI WAKTU MAGRIB...parah...mancing bikin gue lupa waktu banget,,
kayaknya harus dibuat PERATURAN PERSONAL...jadi tiap orang punya hal yang diharamkan yang berbeda2..mancing=haram buat gue,,FACEBOOK=haram buat yang make buat maksiat,dan minjem duit=haram buat anak2 kontrakan gue!
mastappps...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments