sabaaaaaaaaaaaaaar...

gue sering denger kata2 itu dari siapapun,,nyokap gue,,temen2 gue,,siapapun!
kayaknya gue gak sabaran deh..gue seneng cara nyokap bokap gue nyabarin gue dalam smua hal kalo gue lagi emosi...kalo lagi emosi gue gak ngontrol,smua bahasa kluar...
apa fungsinya kontrol?buat kencring atau pipris lah...dan nama lain kontrol adalah titrit..
*becanda
gue sempet nunjukin ke-tidak-sabar-an gue didepan maria waktu ke kostannya..kbeneran gue lagi pake spatu yang se-matakaki gitu dan agak susah makenya..gue bilang: "aby kesel ni pake spatu ini,susah banget makenya!" dia bales dengan omongan: "spatu kamu bagus deh..cuma kamu aja kurang sabar makenya"
*kata2 yang sangat biasa..tapi gue seneng banget sama nada dia bicara dan bnr bisa bikin gue gak emosi..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments