sampe sekarang yang mana SAHABAT gue yang normal?

gue tipikal orang yang sangat senang bersahabat, senang berorganisasi dan senang makan walau tetep kurus..
temen gue banyak!dimana2 ada!bermacam gender, bermacam suku, bermacam bangsa, bermacam macam mambu sikil!
sahabat2 gue emang orang yang yang bener2 menghibur gue...
gue bersahabat sama azki, nanda dan sigit dari gue SMA..mreka rame abis dan sampe sekarang gue paling ngklop sama mreka..
azki emang agak keren,, agak cool dengan kacamatanya, sifat bijaknya, kedewasaannya, kematangannya...gue tau dia bisa kayak gitu karena umur dia paling tua diantara gue,nanda dan sigit, nanda paling putih diantara kita, tapi sifat dia agak idiot..sok intelek,,konyol,nampak bodoh tapi tipikal orang yang ngebelain apapun buat sahabatnya..
sigit, dulu sempet gak asik, mungkin lagi ada masalah, tapi udah lama ini dia kembali idiot dan bersahabat, sigit orang yang bener2 konyol, celetukanya bikin gak nahan pengen ktawa..
orangnya dewasa, tapi suka bertingkah laku kayak orang epilepsi,,
sebenernya sahabat gue waktu SMA banyak banget,tapi stelah kuliah jadi jarang ktemu dan cuma 3kurcaci itu lah yang msi rutin maen bareng..
sahabat gue yang lain misalnya dani, dede, kaka, ceka-chiput, gank sninten (cikonak), kluarga besar titiran yang slankers dan rock n roll abis..(ampun bray!)..bcanda gue!,
sahabat2 gue di kampus, dan sahabat2 gue yang bermulai dari dunia cyber...
dani: orangnya baik, solid, kelam, pendek, dia jagonya ngedesain, nge-artwork, bikin dirty pegeon, bikin rock mecrh dan bikin dhaniethen chemistry, terkadang dia terliha cerdas kalo lagi didepan komputer.. tapi sukan keliatan bego kalo lagi kalo lagi nyetang motor,,satu lagi..dani adalah penggemar berat the ROLLING STONES..dikamarnya aja ada gambar rolling stones permanent gede banget..
dede-kaka: mereka fashionable abis...indie banget...hahahaha...suka gak kuat kalo gak ngomong kasar, digemari wanita (setengah pria), dan pasti boncel atau beke kalo bahasa orang margahayu..
ceka: dia sahabat gue yang dsolid abis..loyal sma sahabat2nya, solid warna kulitnya, mirip adul, bedu dan ringgo versi agak black..tapi ada masanya dia nyapruk abis...ngehayal2,d an autis nge-artwork bikin vektor dan ngedit fotonya biar terlihat putih,,,
chiput:gue gak bisa ngegambarin dia..takut shabat gue marah...haahahaha...yang jelas kadang si chiput ngsi jalan kluar kalo gue lagi ada masalah..
msi banyak sahabat2 gue yang ingin gue critain...banyak banget lah...gak bisa diceritain satu2 karena laptop gue lowbat..takutnya kburu abis dan gak posting...hahaha
intinya:hampir 22taun gue idup gue blum nmuin sahabat yang bener2 normal..hahahahahahaha
dibalik keanehan masing2 ada sifat2 dan pola pikir mereka yang gak banyak dimilikin orang,,
"persahabatan seperti bola salju,karena persahabatan melahirkan sahabat2 baru dan menghasilkan korelasi yang sangat kuat"(aby.inspirational.lab)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments