hyperpinter atau pemikiran bodoh?

kayaknya gue orang yang bener2 males dah...
gue suka lapar tapi males beli makan,bikin gue mikir->kenapa gue yang harus cari makan?gak makan yang cari gue..
kalo dipikir2 itu kan satu hubungan yang mutualisme..makanan berperan sebagai pemuas gue,dan gue berperan penghabis makanan..
kenapa mutualisme?karena kalo makanan itu gak gue konsumsi jg tu makanan gak ada artinya..kebuang..jadi sampah...berarti gue adalah faktor yang penting buat makanan..

satu lagi...gue berpikir bahwa pembaca tulisan ini dan ikutan berpikir adalah seorang bodoh..
ngapain ikut mikir...tulisannya kan udah jadi..gak bisa diganti dan gak mungkin makanan yang cari kita..
kenapa?
>karena mereka gak jalan kayak kita..
>dan karena setiap hubungan mutualisme selalu ada yang lebih membutuhkan,dalam hal ini gue lah yang lebih butuh makanan dari pada makanan yang butuh gue,,

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments