opini:setia itu susah..

ia gak si?
gue dan sahabat gue,chiput,pernah terjebak dalam satu obrolan bodoh yang memperlihatkan sisi asli dan pola pikir standar masing2...
awalnya chiput crita tentang kehidupan percintaan momonyetan..dan gak jelas jadi ngbuka kartu masing2 tentang knakalan berwujud "centil" pas kita punya pasangan...
obrolannya lumayan panjang...agak alay dan agak lapar karena obrolannya gak berlangsung di cafe atau tempat ngopi...
obrolan gue dan chiput mentok smpe gak tau kenapa gue dan dia berkomitmen untuk "setia"...tapi menurut gue lebih ke arah taruhan..siapa diantara kita yang kuat setia..
sekali lagi gue tekankan...gue sempet centil2n bukan karena gue tampan dan ngangenin,tapi karena ada kesempatan,WASPADALAH!
kenapa gue tekankan hal diatas?karena belum ada satu orangpun yang bilang gue tampan atau ngangenin!hahahaha
bismillahirahmanirrahim..mudah2an pacar gue gak baca posting gue yang ini..amiiiiiiin!
gue teguh pendirian untuk bener2 setia,gak mau nakal-nakalan (nanakalan),centil-centilan (cecentilan),dan mc'D - mc'D-an(gak ada singkatannya)..
sekarang ini gue punya hubungan sama snior gue dikampus...nadia...gue sma nadia baru balikan 2mingguan,intinya:'GUE INGIN SETIA'
tapi..
dulu waktu gue smester 3 gue smpet kenalan sama anak ekuitas...sebut saja melati,tapi lebih cocok disebut maria..kalo melati kayak korban pencabulan di TV2..
kenapa maria?karena dia mario bross versi ce..
waktu gue smester 3 gue ktemuan sama maria..keep contact,,dulu status gue punya ce dan dia punya co..ahirnya kita sibuk masing2 dan menghilang bgitu saja bagai biola tak berdawai(najis!)
lebih dari 2 taun si maria ngilang,dan baru2 ini dia sms gue dengan no.yang aneh (ternyata hpnya ilang 2taun lalu) dan gue agak kaget...emang tiap gue nrima sms gue slalu kaget,
1st. karena vibrate hp gue terlalu keras,
2nd. karena 30% isi sms yang terkirim ke hp gue adalah LAYANAN TELEPON AKU-nya INDOSAT dari temen2 gue..
3rd. gue takut yang sms gue adalah para mahluk kere yang terlihat kaya tapi suka nagih utang!
back to the story,intinya stlah dia sms gue,dan kita agak2 keep contact lagi kita janjian untuk ktemuan,,
sabtu sore stelah gue beres PKL gue berniat untuk pergi ke rumah nenek gue di daerah kuningan,tapi pas gue masi di jatinangor new city,gue dapet sms dari maria, dia lagi ingin maen,sbenernya gue ingin banget ktemu dia,tapi gue harus ktemu nenek gue, jam4 sore gue ngcek kendaraan gue,liat air radiator(checklist),liat oli mesin(checklist),
liat kekanan angin ban(checklist),liat kaca spion(ternyata bekas jerawat gue belum ilang),dan trahir nyalain lampu(yet man!lampu depan kiri gue mati) gue gak mau konyol pergi keluar kota dengan lampu mati satu..
akhirnya gue mutusin untuk minggu pagi gue brangkat kekuningan dan sabtu ini gue ktmu maria,
jam 7maleman gue jemput maria di kostannya,,agak nyasar juga awalnya..
kita ngobrol bentar di ruangannya,terus pergi ngafe ke sekitaran jalan riau,jam 8an gue sampe di cafe murah bersahabat dan berkualitas tinggi,,
stelah gue parkirin kendaraan gue yang mirip sma mobilnya batman,maria kluar mobil,gue kluar mobil dan banyak hal yang gak bisa gue critain...
jam stengah 10an gue dah smpe di kostnya maria lagi..kita ngobrol2,bcanda2,rame2an,dan gue ngrasa nyaman...mulai deh centil2an...
dari situ lah gue sadar..kalo gue dah kalah taruhan sama sobat gue..kayaknya dia menang deh,,gue nyesel...kenapa harus ikutan kuis "siapa kuatsetia"...hahahahahaha!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments