PKL(Penipuan&Kebodohan Lembang):yang ini orang pasti salut!

aldi (bean),sapta (ceka),priska (wowo),ilham (hampunk),dan gue (vino G bastian) emang udah berencana dari jauh2 hari buat bikin 1 kelompok PKL (praktek Kerja Lapangan),
maksudnya biar kalo anggota kelompoknya sahabatan maka gawenya juga bakalan kompak...yang gue rasain emang kita bener2 kompak..salut gue..kita kompak pada bgadang sampe pagi,
kompak maen Counter Strike,kita kompak nge-art work,kompak makan mie,makan nasi goreng yang harganya 7000 dan gue tawar biar jadi 5000,kompak kga mandi,kompak ngopi bareng,
kompak bangun tidur bareng,,
yang jadi masalah adalah poin pertama dan terakhir yang saling berkesinambungan:gara2 kita kompak bgadang,ahirnya kita kompak bangun telat(bangun jam 11an,diterusin manja2an dikasur smpe jm18an)..
yap itu yang terjadi slama gue PKL sama tim kompak gue..
PKl direncanakan dimulai tanggal 22juni 2009..tapi sampe 3harian dsana gue blum pernah ngrasain PKL!kita terlalu kompak untuk males2n..
males juga berlogika!kenapa?soalnya mulai PKL kita smua patungan untuk ngontrak rumah didaerah terusan sersan bajuri,setelah kampung daun,sebelum the peak,sebrang pangkalan ojek MEGA-PRABOWO..
rumahnya minimalis tapi modernis,gak terlalu luas,ada dua kamar,1ruang tengah,1dapur,1wc,1ruang tamu,dan yang anak2 paling suka adalah ada rooftopnya loooh...
rumahnya emang agak ber aura lain,,aura ngantuk,males2n,dan aura gak mau mandi kuat banget di rumah itu,,jangan2 aura itulah yang bikin klompok gue gak mulai2 PKL...hhahahaha
*tapi akhirnya PKL jadi dilaksanakan,dan karena kemalasan kita,PKLnya tetep 30hari dah kontrakannya tekor jadi 35 hari!ma 'ita!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments