pait manisnya gue,dia,dan mereka ada di 150juta

adios parongpong..
masa PKL gue dan ceka udah beres,,27juli2009,,
gue dan ceka sempet bingung ninggalin kontrakan,,gue masuk kontrakan ber-5,masa pamit cuma ber-2?
what ever it likes..gue tau sedikit banyak temen2 yang lain bakal komplen: "kenapa gak ngasih tau?"
pokoknya sorry,ego gue lagi keluar dan gue gak mau disalahin...!my choice,my right dude!
jam6 pagi gue dah bangun sama ceka,sbenernya bukan niat bangun,tapi kebangun gara2 sodara gue -sang epenk- yang kuliah di UNPAS lengkong mau berangkat kekampusnya dengan niat tulus dan segala kekuatan hati setelah semalam suntuk dia maen CS Condition Zero dan gak tidur,,
jam7an si epenk brangkat,gue dan ceka beres2 kontrakan,,dari kamar depan,kamar ke 2,ruang nonton,dapur,wc,dan halaman pak lurah..
smua barang gue packing sampe ukurannya kecil banget,,gue harus manfaatin space si batman mobil gue yang kapasitasnya setara kempis portable blue ranger series -tempat air anak SD-
hasilnya?wait a minute..
mobil gue adalah mobil sejenis becak yang hanya mampu didudukin 4 orang,model hatchback (tidak ber-ekor):makanya space bagasinya sedikit dan udah habis buat ban cadangan dan perangkat audio yang kualitas suaranya setara speaker portable yang 15ribuan,dan bening tanpa kaca film,kalo orang liat si kayaknya modis,tapi gue gak pasang kaca film karena gak ada duit,dan itu mnyiksa gue kalo nyetir malem2..
gue tata barang2 yang gue dan ceka bawa di jok blakang,,
apa yang gue dan ceka bawa berhasil kita masukin dalam si batman yang malah kayak kado ulangtaun dibungkus kain biru,si batman nampak sumpek dari luar,,kbayang,,didalemnya ada gue,ceka,4tas gue,1 tas wowo,1 tas ceka,3pasang spatu gue,2 pasang sendal,radio tape yang bermanfaat buat hiburan gue dikontrakan,TV 14",keyboardnya ceka yang gede banget,gitar kopong,2panci,alat2 dapur,kasur,bedcover dan dus sepatu,,penuh banget!karena gue takut dicurigai polisi,dengan otak gue yang bekapasitas tinggi gue berinovasi:nutup smua barang2 yang gue bawa biar gak kliatan dari luar dengan bedcover!manstap...gue jadi kayak nyetir caravan gitu,,,
setelah beres packing,gue langsung mnuju tempat gue PKL dan izin pamit,,terus ke "ibu kost" izin pamit juga,,
jam10an gue dah sampe CK ledeng,,gue dan ceka berenti sebentar,,beli kansas menthol,F&N kopi soda dan birdy,,belum ada 5 menit gue nongkrong gak taunya preman ledeng datang,,apa yang terjadi?
kaleeeum,,gue dah knal dia sjak malem minggu..gue tawarin dia rokok dan kita ngobrol bareng,,
*gue ngrasa agak sedih ninggalin kontrakan,,banyak banget knangan gue sama temen2 dsana,,gue bakal gak bisa lupa kebodohan2 gue sama mreka,,nyanyi bareng,ktawa tawa bareng,masak bareng,mandi bareng(sapi),centil2an breng dan apapun bareng!
*tapi gue ngrasa sneng juga...udah lama juga gue gak kjebak macet,gak liat ce2 berhotpants berkeliaran,gak liat tukang bakso yang pake motor supra pink,gak liat rambu2 lalu lintas,gak liat cemin,gak liat nasi dan gak liat poster the cure yang ada dikamar gue...kota kami datang...
kenapa judulnya "ada di 150juta?"
kontrakan gue dijual setelah kita abis kontrak..dan harga jualnya 150 juta,,,
gue yakin rumahnya bakal kejual..tapi kenangannya bakal tetep dsna..dan bakal jadi sedikit cerita buat gue dan sobat2 gue..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments