+966567426520 calling

Dibandung tepatnya didaerah jalan pahlawan yang nama jalannya batik2n (gue lupa dan sbenernya gak tau nama tu jalan),dikostan temen gue yang coret2an di temboknya EMO banget,gue liat LCD hape gue nyala-mati-nyala-mati..
Gue agak bingung,,nomor hapenya aneh,awalnya bukan +62,,tapi gue tau,itu pasti si kodok..walaupun gak ngobrol panjang,seengaknya gue tau di jeddah jam 15.30 dan di bandung jam17.30an,,
Gue sempet triak2..tapi itu skedar aksi lebay doang..hahahaha



-REKONSTRUKSI KEJADIAN-
---vibrating alert---
..hape gue silent..
gak ke angkat...
---vibrating alert--
gue angkat dan langsung teriak:"MONYEEEEEEET!!!SOMBONG LU!!!!
dan percakapan singkatpun dimulai...


____KODOK TELFON GUE LAGI DOOOOOONG!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments