Februari pindah ke Mei:si BODOH termakan KABAR BURUNG(nya siapa?)

18 mei 2009 jam 21an..
HP gue tiba2 nyanyi2 lagu albert hammond jr yang in transit..
gue kira HP gue mulai seneng sama lagu itu,,tenyata ada tlfon masuk..
siapa dia?wah cukup bikin gue tegang,gue takut dan gak brani liat LCD HP gue..(lebay mode:on)
ternyata di LCD gue ada lambang tanda panah ke arah rumah dan dibawahnya ada tulisan "nizar coli dimana saja" dengan warna pink najis..
gue sempet bingung,,tapi setelah gue analisis,,ternyata gue dapet tlf dari nizar _-si cokil-_ junior gue di kampus..
tanpa password(kalo nlf gue harus pake password:"hallo rumah sakit advent?"hahaha) si cokil langsung nyerocos:
cokil:"eh kamu dmn?selamat uang taun dlu dooong?"(ngomong gaya bencong)
gue:"eh ia lagi dirumah,,siapa ni yang ulang taun?"(ngomong gaya pria dewasa dengan pola pikirnya yang mature banget)
cokil:"kamu anjus*!ksini atuh urg di nangor..bawa ****!"(ngomong gaya gembel minta2 dgn memelas)
*anjus adalah per-halus-an dari kata "anying"
gue:"wah gue dirumah ni.."(ngomong gaya orang yang suka ngasih receh ke gembel yang memelas(dibaca: si cokil))
cokil:"ya udah besok kekampus bawa ****!tadi anak2 angkatan kamu juga pada nyariin kamu!mau bilang met ulang taun!dan minta traktiran!!ya udah pokoknya bsok bawa y!"(ngomong gaya deptcolector)
gue:"iya iya,,kalo sekarang gue ulang taun,besok gue bawain ****!"(ngomong gaya marketing yang ngeyakinin calon korbannya)
****adalah jenis kalsium nabati kesukaan si cokil..

aneh banget!gue kan lahir bulan februari!knp bisa gue ulang taun kemaren malem!!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments