emosi vs logika

fine...
what a day!
gue rasa kehebatan gue yang gak gue sadarin udah makin tajeeem,,gue bisa bikin otak gue nurut sama emosi gue..
arti lain..gue bisa ngeduluin emosi gue dari pada logika gue..
yes,itu yang harus cowo2 bisa...why?
kbanyakan cowo2 lebih ngandelin logikanya daripada emosinya,,itu yang bikin pacaran jadi gak harmonis..
bikin gak seimbang,,banyak perbedaan,,co dgn logikanya dan ce dgn emosi ataun prasaannya...
dan mnurut gue,co lah yang perlu ngimbangin perasaan si cenya,caranya:ngedepanin emosi bukan logika,karena dengan logika yang secara alamiah dimiliki co2 lah emosi yang gue maksud tadi bisa dikendaliin,,
(buat co2 yang pikirannya pendek:emosi tu bukan berarti marah2!tapi lebih pake hati,bukan otak!)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments