Paradigma EPENK [a.k.a FERRY,a.k.a REGY) : "Liat Cewe+Suasana mendukung= MULAI BICARA!"

sari ater berkesan....!!!
sari ater manstabh....!!!
sari ater keren.......!!!
sari ater bikin cape, tapi bikin horny juga bray,hwuahaaha......

berenang air anget, bisa ngilangin smua penyakit, dari gatel", jerawat, sampe yang punya kutil pun bisa sembuh,
gatel" didaerah selangkangan penyakit gatel yang sering diderita ama para cowo pun bisa berangsur membaik apabila kita sering berendem disari ater hot spring resort ntu bruy.
tapi yang paling keren pas gua berendem ma anak", aer sari ater yang udah panas, ditambah menggila, banyak cewek" pada ikut berendem setengah bugil, t*te, paha, pada liar dimana - mana, horny gila babeh....!!!

pokoknya liburan kemaren, bikin gua gag enak ngapa ngapain deh, horny gag jelas bruy, tapi asik begete deh.

thanks to :

sari ater hot spring resort, kang lili and friends udah ngasih murah biaya masuk keciaternya, warteg gelo murah eduuuun setiabudi, CK setiabudi, warkop ciater, 'mobil APV 'BOMBOMKART punya c nanda, mobil gokil banget, makasi nanda udah minjemin mobilnya,
buat azqi..makasi buat informasi letak wilayah kesukaan epenk banget, ntar kita bisa hunting bareng qi,
buat ABY..makasi udah nyetirin dari berangkat ampe balik, ente emang supir yang sangat tangguh saudaraku, halus dan lembut nyetirnya, so good bray,
eia..gag lupa buat jln.Braga, cewek" yang nongkrong didepan hotel panghegar, jln.Veteran juga gag lupa, disekitar kawasan SMA NEGERI 5 BANDUNG,
gag nyangka ntu sekolah, kalo malem jadi tempat para PSK palsu pada nongkrong menjajakan diri, atuuuut ah...bencong boo...!!! buat area alkateri suatu saat ane pasti mengunjungi para pekerjamu, ga kalah ama blok.S gardu jati, buat kost"an dewi sartika juga, MANSTABH LAH....!!!
buat semuanya yang kemarin ketemu, buat cewek" yang ngasi senyum buat gua sok"an ngajak kenalan, sorry lah im not okay last night, forgive me please, suatu saat pasti bakal gua terima salam perkenalan kalian, buat yang belum kesebut maaf banget, ane udah ngantuk banget, eia...lupa buat CK suci, makasi udah ngijinin kita buat tidur dilahan parkirnya, warung kopi lembang c babeh yang tukang tidur, udah beneran ini mah, cape lah...!!!

mantep lah...!!!

natr lagi mah touring kebali ma australia, pengen pada ikut cari informasinya di : fhey_thejack@yahoo.com, email bisa FB, FS juga masii bisa,hehew...
ditunggu partisipasinya bray...!!!!

SEE YOU NEXT TIME....!!!



*si epenk bicara tentang perjalanan jumat kemarin...kalo jalan,yang ada di otak si epenk beda sama yang ada di otak gue,,epenk: "GIMANA CArANYA BALIK BAWA CE?",
kalo gue: "GIMANA CARANYA BALIK MASIH BAWA UANG",,,MONEY ORIENTED!hahaha..bisnisman emang kayak gtu,,tapi co krempeng,item,gondrong,kere,dan gak ada guna (dibaca:gue) lebih kayak gitu.
sekalinya liat ce,si epenk pasti langsung ngeluarin jurus SATANIC SKILL BULLSHIT!knp gue tambahin BULLSHIT (sebutan aslinya:SKILL SATANIC) dibelakangnnya?
soalnya mnurut gue SKILL SATANIC tu lebih gak ada guna daripada gue,,ce yang dikasih SKILLnya si epenk-pun jarang ke-jerat!!kayaknya harus diganti jadi SKILL SATANIC LEVEL 1,,
SKILL SATANIC LEVEL 1 atau SKILL SATANIC 1st GRADE adalah SKILL DAPETIN CE yang ilmunya paling rendah,jd ce-pun masih susah untuk terpesona...
gue kan gak pake skill gituan ce2 dah pada nempel(nagih utang pulsa,nasi kuning,gorengan,blackforestcofee,nonton dan popcorn)...
sabtu kemarin lebih parah,gue,azki,nanda nongkrong di kios deket rumah nanda,,parahnya epenk ngeganggu setiap ce yang liat,,
ibu2 juga jadi korbanya,,epenk bilang "LOVE YOU BU!"pas ibu2nya mau balik...
jangankan ibu2,,sendok yang kena bedak bayi aja dia sangka ce,dan dia GREPE2IN kalo dirumah gue!!hahaahaha
EPENK CEPET KEMBALI KE SEL!WAKTU ISTIRAHAT UDAH HABIS!
*si azki kok belum komentar sii?

posted under |

3 komentar:

Obral (Obrolan Lintas) mengatakan...

Hahhaa berkat leader event acaran jadi nuhun atuh ka urg jeung bombomkarna...

wemby pujo pramestu mengatakan...

bombomkar temima kasih..

DIAN PUTRI mengatakan...

memang kalo malam, SMA 5 disulap jadi tempat belajar para bencong.
lah ini si empunya blog, salah satunya.
ya kan cong?

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments